Skip to content →

H+++ Ujian Nasional

Peringatan! Sebelum meneruskan membaca postingan ini, pastikan anda sudah mengikat sabuk pengaman dengan kuat dan umur anda sudah lebih dari 18 tahun keatas, sebab postingan ini mengandung +++ (plus, plus, plus) dijudulnya. Jika belum memenuhi syarat silahkan baca ini aja #lho :-O

Hahaha,,, anda percaya dengan tulisan bercap merah diatas? =))

Heh, gak percaya? percaya dong… :[email protected]

Ini postingan setelah postingan terakhir ” H-14 UN SMA 2014 Sudah siapkah aku? “.  Udah berapa bulan ya jadinya.

Emm,,, sebulanan gak update nih blog, hehe,, Waktu sebelum unas sih rencananya mau ku ceritakan hari-hari menjalani ujian nasional. Karena bingungnya menghadapi ujian, jadinya gak jadi lah. (ceileh,,, sok stres).

Ini sudah H++ berapa ya setelah ujian nasional yang diselenggarakan tanggal 14,15,16 April lalu? Hitung sendiri aja ya. :P

Perlu kau ketahui saudara, 3 hari waktu itu lumayan menegangkan bagiku. Meskipun aku berusaha sesantai mungkin untuk menghadapinya, tapi tetep ada rasa nervous, menggelayuti raga ini. (Ohh…)

Waktu itu, ada tragedi kecil. Jadwal bahasa Inggris, ada kesalahan di lembar jawabannya. Ternyata pilihan jawabannya cuman sampai “D” padahal seharunya sampai “E”.

Duh, pelit banget tuh ya percetakannya, masak ngeluarin tinta seklumit untuk nulis huruf “E” gitu aja tak mau, padahal mereka kan udah dibayar pemerintah.

Per ruangan ada sekitar 10 peserta ujian nasional SMA yang lembar jawaban ujian bahasa Inggrisnya tak ada huruf “E” nya. #deh

Alhamdulillah selama tiga hari bisa mengerjakan ujian nasional dengan lancar dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan. Amin… [-O<

Banyak kejadian setelah itu sampai saat ini, mulai dari ngikut kegiatan adik kelas di sekolahan, belajar jadi guru di sekolah meskipun ngajarnya di lapangan, ngurus pendaftaran perguruan tinggi, dapat paketan telur asin :D, belajar mainan baru, putus sama pacar, belajar motret, belajar bikin video, ngedit video, sampai keseringan akses situs video dewasa.  :ar!

telur asin
Paketan telur asin dari berbagai daerah :D

Hehehe,,, begitu banyak kegiatannya, xixixi…dan yang tak lupa kegiatan utamanya yaitu keseringan tidur :-“

Published in #ndobos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *